Review MUA Wedding Jakarta




1. Sanggar Liza
http://sanggarliza.com/
Instagram : @sanggar_liza
Siapa yang ga kenal dengan Sanggar Liza? And it's my dream bisa di rias dengan mba liza yang riasannya sangat amat kece apalagi riasan khusus bagian mata yang selalu manglingi. Tapi sayangnya saat aku book untuk akhir April 2017 mereka sudah full book bahkan all date on April 2017. padahal aku book 4 bulan sebelum hari H, jadi jika kalian menginginkan Sanggar Liza sebagai MUA di wedding kamu sebaiknya booking dilakukan satu tahun atau minimal 6 bulan sebelum hari H. Apalagi jika pernikahan dilaksanakan pada bulan April dimana bulan paling Ideal sebagai bulan pernikahan, karena sudah memasuki musim panas dan biasanya menjelang ramadhan. Harga Paket dari Sanggar Liza pada tahun 2017 mulai dari Rp. 28.000.000.

2. Miarosa
https://www.facebook.com/sanggarmiarosa/
Contact : 087882086243
Instagram : @sanggarmiarosa
Pertama kali tau Miarossa dari Instagramnya. Aku coba menghubungi Miarossa melalui whatsapp untuk request pricelist, adminnya cukup fast respon, ternyata harganya juga jauh lebih murah dari Sanggar Liza, sangat masuk budget dan tanggal yang aku pilih masih available. Sayangnya mereka melakukan perubahan bahwa mulai awal 2017 Miarossa hanya akan melayani tata rias wedding berhijab. So bagi para hijabber, sepertinya sanggar Miarosa ini bisa jadi list kamu nih. Harga Paket dari Sanggar Miarosa pada tahun 2017 mulai dari Rp. 15.000.000.

3. L-Gallery
Contact : 087882176121
Instagram : @lgallery
Tata Rias yang satu ini juga ga kalah dengan tata rias yang lain, riasannya OK  dan punya banyak koleksi busana yang bagus dan keren, good reviewnya juga lumayan banyak di dunia blog. Harga juga cukup masuk budget. Dan akan menjadi pertimbanganku, tapi masih mau coba cari-cari yang lain dulu ah.

4. Aniek Dewi
Contact : 081310958856
Instagram : @Aniekdewi
Bagi kalian yang akan memakai Paes baik itu untuk Jawa Solo atau Jogja, tentunya MUA satu ini perlu ikut di pertimbangkan. Sempat minta pricelistnya dan ternyata ga jauh beda dengan L-Gallery. Harga Paket dari Aniek Dewi pada tahun 2017 mulai dari Rp. 17.000.000.

5. Tien Santoso
Contact : 081398900889
Instagram : @sanggar_tien_santoso
Untuk MUA yang satu ini juga keren khususnya bagi kamu yang ingin memakai tata rias adat jawa. Harga agak lumayan, tapi sepertinya dijamin ga kecewa kalau lihat hasilnya dari Instagram. 

6. Nani Nazeh
Contact : 081586638744
Instagram : @naninazeh
Disaat lagi desprate-despratenya cari MUA yang cocok, ga sengaja aku menemukan MUA @naninazeh dari Instagram, aku lihat post-postnya langsung jatuh cinta, paesnya rapih, riasannya soft dan masa kini, aku coba kontak nomor yang ada di Bio Instagram @naninazeh dan ga lama di respon langsung oleh tante Nani si periasnya, tanggal yang aku inginkan masih available dan harganya juga sesuai dengan Budgetku. Aku coba datang ke sanggarnya untuk lihat-lihat koleksinya dan sukaaa... langsung booked! Seminggu kemudian aku datang lagi ke sanggar tante nani ditemani keluargaku untuk memilih busana yang akan dipakai nanti. Nuansa putih untuk Akad Nikah menjadi pilihanku, sangat standar memang tapi bagiku warna putih di upacara yang sakral dalam hidupku punya makna tersendiri, ditambahlagi upacara adat jawa Panggih yang akan aku jalankan. Untuk pesta resepsi aku memilih nuansa Hitam Emas yang  melambangkan kemeriahan nan mewah dan elegan. Tante Nani juga bisa test make over dengan biaya Rp. 500.000 tapi aku ga ambil karena rasanya aku sudah percaya dengan riasan tante nani yang kece! 

My Review of MUA @naninazeh sangat-sangat memuaskan, aku kasih bintang 5 untuk tante Nani. Riasannya seperti yang aku inginkan, soft di akad nikah dan elegan di acara resepsi, aku juga suka dengan penampilan tante nani saat merias, beliau memakai sanggul dan kebaya, buatku itu merupakan penghargaan bagi kami dan wujud dari keprofesionalisan beliau. Yang lebih buat aku bangga adalah hampir semua tamu memuji riasanku! Keluarga suamiku juga sangat excited karena pertama kalinya mereka dirias, disanggul dan memakai kebaya. Beskap bagi para laki-lakinya juga terlihat sangat mewah bahkan sampai ada yang memberikan komentar bahwa mereka seperti para bangsawan keturunan darah biru hahahah. Bisa dibayangkan bule memakai beskap, so cool! Buat mereka ini adalah pengalaman yang luar biasa. Ga hanya beskap untuk orang dewasa, tante nani juga menyediakan beskap untuk anak-anak, aku sewa untuk keponakan laki-lakiku dan 2 keponakan laki-laki dari suamiku, yang hasilnya they are too cute to be true! oh ya satu lagi, tante Nani selalu siap membawa cadangan beskap sehingga teman-teman suamiku dari Australia yang datang tiba-tiba bisa ikut memakai beskap juga dan meramaikan pesta pernikahan kami. wonderful!  

Berikut aku share beberapa photo pernikahan aku, mungkin kalian mau tau details hasil make up dan busana tante Nani! 













Aku note sedikit ya, kalau busana yang aku sewa dari tante Nani adalah busana pengantin dan beskap untuk Bapak orang tua serta Bestmen. Sedangkan Ibu pengantin dan bridesmaid semua aku bikin sendiri. Oh ya aku juga share beberapa koleksi busana pengantin tante Nani yang sempat aku coba :




























LOVE YA!


















Comments

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  2. Hi brides & grooms to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel dan pilihan vendornya ada banyak banget, bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    ReplyDelete
  3. NEW INFO

    Selamat sore!
    HIS Kologdam pada hari Sabtu,31 Agustus 2019
    pukul 11.00-14.00 akan mengadakan Test Food loh,
    bagi kaka-kaka yang sedang mencari gedung pernikahan beserta paket nya yang lainnya dalam mempersiapkan acara pernikahannya boleh dateng kok, acara ini GRATIS!
    Disana kaka-kaka bisa review tentang vendor-vendor yg bekerjasama dengan HIS Kologdam dan sharing tentang periapan pernikahan kaka-kaka dengan wedding consultant terbaik dari HIS Kologdam.
    Dateng yuuuuk, karena akan ada doorprize serta bonus yang menarik loh seperti Logam Mulia 10Gram!!

    Langsung hubungi ke,
    ROSIANTI
    085624295686 (WA)
    rosi.hiskologdam (Instagram)
    rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  5. Nikah itu gak ribet, yang ribet itu kalau kamu ngurusin sendirian!

    HIS Graha Elnusa menawarkan All In Wedding Package sudah termasuk Catering, Dekorasi, Entertainment, Rias & Busana, Photography, MC, Wedding Planner.

    Tunjukkan comment ini ke Wedding Public Relation kami untuk dapetin Bonus Free Honeymoon & Foodstall Milenial (Hong Tang, Sushi Tei, Gulu-Gulu, Baskin Robins)

    For more information → Vitri 081214804746

    ReplyDelete
  6. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  7. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts